Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Satpol PP Benteng Buka Seleksi Penerimaan Anggota, Serta Butuhkan Sapras

MataDian.Com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah (Pemkab – Benteng) melakukan seleksi penerimaan anggota baru, untuk Masa kerja ditahun 2023.

Dalam seleksi penerimaan itu, sebanyak 100 tenaga anggota Satpol PP yang dibutuhkan. Hal itu disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pemkab Benteng Supawan, diruang kerjanya. Kamis, (1/12/22).

Dikatakan supawan, dalam seleksi pemerimaan itu nantinya, pihak Satpol PP akan melakukan tahap pengujian. Berupa ujian Fisik seperti lari, PBB,Push Up,Sit Up, dan Wawancara.

“Kami sangat membutuh tenaga Satpol yang mempunyai fisik yang kuat dan sehat, baik jasmani maupun rohani. Baik laki – laki maupun Perempuan. Dan pengujinya dari pihak Satpol PP sendiri,” jelas Supawan.

Lanjut Supawan, seleksi dilakukan sejak tanggal 5 hingga 9 Desember tahun 2022 untuk penerimaan berkas. Dan melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan. Seperti KTP, Kartu Keluarga (KK). Serta Ijazah terakhir, Serendahnya SMA sederajat.

Disamping itu juga, dalam melaksanakan kegiatan kerja, Supawan mengharapkan kepada pihak Pemerintah Benteng (Bupati, red) melengkapi semua Sarana dan Prasarana kerja.

“Saat ini kami (Satpol PP, red) sangat membutuhkan sarana dan Prasara kerja. Guna menunjang dan meningkatkan aktivitas kerja. Seperti Mobil Patwal, Kendaraan Angkut, Pentungan, Lampu Penerangan (Senter) dan semua sapras yang lainnya dianggap perlu. Karena Satpol PP merupakan Instansi Pemerintah yang menegakan dan menjalankan Peraturan Daerah (Perda). Sehingga kedepannya kinerja Satpol semakin lebih baik,” Pungkas Supawan. (Dian)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku