Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Sefty Yuslinah: Masyarakat Benģkulu Cerdas, Siapa yang Layak Walikota, Roni PL. Tobing Siap Diposisi 2

Pakai Hijab Warna Merah, Sefty Yuslinah, S. Sos, M. AP. Senin, (1/04/2024). (foto: Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com – Calon Kepala Daerah (Cakada) Sefty Yuslinah, S. Sos, M. AP, menyampaikan bahwa masyarakat atau warga Kota Benģkulu sudah sangat cerdas, siapa yang layak jadi Kepala Daerah atau Walikota Bengkulu.

Hal itu disampaikannya pada awak media ketika mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai Cakada Walikota Bengkulu periode 2024 – 2029 di Kantor Dewan Pimpinan Daerah PAN, Jl. Merapi Raya no. 14 RT. 09 RW. 03 Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Senin, 1 April 2024.

“Alhamdulillah, hari ini Senin tanggal 1 April, bertepatan tanggal 21 Ramadhan 1445 Hijriah, saya Sefty Yuslinah mengembalikan formulir pendaftaran SD sebagai Cakada untuk Pilwakot 27 November 2024,” sampai Sefty.

Diketahui, keikutsertaan Sefty pada bursa Cakada Walikota Bengkulu dari Partai Amanat Nasional atau PAN.

Untuk itu, dengan telah dilakukannya penyerahan formulir penjaringan Cakada Pilwakot Kota Bengkulu, Sefty mengharapkan, khususnya tim 5 dari Partai PAN dapat menerima.

Menyangkut posisi pada Cakada Pilwakot mendatang, apakah sebagai Walikota atau Wakil Walikota, lanjut Septi, ia mengatakan bahwa dirinya sangat dinamis saja.

“Kita lihat. Kita dinamis saja, bagaimana kebutuhan yang diminta oleh masyarakat Bengkulu. Apakah posisi satu (Walikota) atau posisi dua (Wakil Walikota), kita siap saja tegas Sefty Yuslinah

Pakai Baju Putih Peci Hitam, Roni PL. Tobing. (foto:Dian/MataDian.Com).

Sementara, Roni PL. Tobing yang juga ikut pada bursa penjaringan Cakada pada tanggal 27 November 2024 mendatang, kepada awak media dengan lantang ia sampaikan, bahwa dirinya berada pada posisi 2 (Wakil Walikota).

“BD 2. Insya Allah BD 2,” tegas Roni PL. Tobing.

Disamping itu, pada pengembalian formulir penjaringan Cakada di Kantor DPD PAN tersebut, sebagai bentuk pemberian motivasi dan dukungan terhadap dirinya, terlihat Roni banyak didampingi rekan dan sahabat. Baik dari tokoh, dan berbagai etnis yang ada di Bengkulu. Seperti pemuda Batak Bersatu, keluarga besar tokoh pemuda, dari jaringan Juru Parkir (Jukir), komunitas penggemar Burung (Kicau Mania), Gus Molen, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Tokoh Rejang, Serawai, Lembak, Kerukunan Keluarga Tabot (KKT), yang semuanya komitmen memberikan dukungan terhadap dirinya maju sebagai Cakada di tanggal 27 November tahun 2024 mendatang. (*)

 

 

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku