Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kelompok Usaha Sirup Kalamansi Anggrek Putih Kecamatan Pondok Kubang, Terima Bantuan Mesin Produksi

Suminah, Saat Terima Mesin Produksi Sirup Kalamansi Dari Sujono. Rabu, (03/04/2024). (foto: Dian/MataDian.Com)

MataDian.Com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Sujono, S.P, M.Si bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag ) provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan mesin produksi sirup kalamansi, kepada kelompok  usaha sirup kalamansi Anggrek Putih desa Harapan makmur kecamatan pondok kubang kabupaten Bengkulu Tengah. Rabu, (3/04/2024).

Dikatakan Sujono, penyerahan bantuan terhadap masyarakat, merupakan hal yang kesekian kalinya.

“Bahwa, sejak menjadi Anggota DPRD baik di kota maupun di provinsi, dirinya selalu fokus akan kebutuhan yang berkenaan langsung dengan masyarakat,” ungkap Sujono

Ditambahkannya, bahwa dirinya tidak pernah mengadvokasi jalan yang rusak kecuali jalan usaha tani. Sebab menurut Sujono, baginya terlalu kecil Pokir DPRD bila diberikan untuk infrastruktur. Karena itu tugasnya eksekutif. “Doakan saja saya ke depan bisa menjadi eksekutif. Agar bisa memfasilitasi harapan masyarakat yang lebih besar,” tambahnya

Suminah, merupakan salah satu warga Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang yang menerima bantuan mesin produksi jeruk Kalamansi mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi, khususnya kepada anggota DPRD yaitu Bapak Sujono. Dimana beliau telah mengadvokasi permintaan kelompok usahanya.

“Tak banyak yang dapat kami ungkapkan selain rasa terimakasih dan doa untuk kebaikan hidup bapak. Terimakasih bapak,” demiiian Suminah. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku