Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Sekda Harapkan Kegiatan Adventure Jadi Agenda Tahunan

MataDian.Com – Pejabat Sekretaris Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah (Pj. Sekda Pemkab Benteng) Hendri Donal, SH, MH mengharapkan kegiatan Adventure dapat dijadikan agenda tahunan.

Hal itu beliau sampaikan pada awak Media usai melakukan pelepasan kegiatan Adventure Benteng 2022 di halaman belakang Kantor Bupati Bengkulu (Benteng), Sabtu, (30/7/22).

Dikatakan Hendri Donal, kegiatan Adventure ini merupakan kerja sama antara Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) bersama Polres dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Ke – 14 pada tanggal 24 Juni yang lalu dan HUT Bhayangkara Ke – 76.

“Alhamdulillah kami jujur berterima kasih kepada seluruh peserta Off Rood maupun Motor yang sudah kita laksanakan hari ini, mudah – mudahan Even ini menjadi cikal bakal diagendakan di tahun – tahun berikutnya,” harap Hendri Donal selaku Pejabat Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah.

Lanjut Hendri Donal, agar Event ini tetap terlaksana ditiap tahun, untuk kedepannya akan kita bicarakan kepada pihak OPD terkait yaitu Dinas Pariwisata bersama Dispora.

“Hari ini kita lepaskan sebanyak 100 Adventure dan 700 motor tril,” Hendri Donal menambahkan.

Disamping itu juga Henri Donal sangat mengharapkan, Even Off Rood ini dapat dijadikan sebagai edukasi wisata bagi lapisan masyarakat luar khususnya masyarakat Bengkulu Tengah.

“Kita harapkan ajang Off Rood ini kedepannya ada efek dominonya, wisata kita jadi hidup, ekonomi masyarakat bisa tumbuh karena akan kita sediakan rumah – rumah yang bisa dijadikan penginapan bagi peserta dari luar,” tutup Hendri Donal. (MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku