Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

PKS gelar aksi peduli kebersihan

MataDian.Com – Bertempat di kawasan pantai panjang Bengkulu, Ahad pagi (31/7/2022) struktur bersama Anggota PKS ( Partai Keadilan Sejahtera) melaksanakan kerja bakti membersihkan kawasan sekitar pantai panjang.

Dikatakan Novian Suryadi, Hari ini Kita memulai kegiatan aksi peduli bersih di kawasan sekitar pantai panjang

Kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang turut hadir pada hari ini, ungkap Ketua DPC Ratu Samban PKS.

Sementara itu, Dalam sambutannya Rahmat Widodo S.Hut mengatakan bahwa PKS insha Allah tegak lurus dengan komitmen melayani Rakyat, termasuk kegiatan ini kita maksudkan dalam rangka khidmat kepada rakyat.

PKS ingin hadir dan melayani masyarakat terlepas ada atau tidak adanya pemilu dan pilkada, kami berharap bisa berkolaborasi dengan masyarakat pada setiap kegiatan apapun, pungkas Ketua DPD PKS kota Bengkulu itu.

Disisi Salah seorang pengunjung pantai panjang yang kebetulan lewat menghampiri acara bersih-bersih pantai, dikatakannya saya apresiasi dengan partai PKS ini, awalnya saya tidak tau kegiatan siapa ini karna dilihat dr kejauhan warnanya tidak seperti dulu, sekarang lebih terang berwarna orange .

Sekali lagi, selamat dan sukses kepada PKS, saya berharap teruslah menjadi partai pelopor bagi partai lainnya dalam berbuat kebaikan. Ungkap pensiunan pengadilan tinggi yang tak mau disebutkan namanya.

Turut hadir dalam acara Bendahara Umum DPW PKS Fajri Ishak, S.E, pendamping DPC Ratu Samban Rita Yusefa, Anggota DPRD kota Bengkulu Hj. Sri Astuti, A.Md dan segenap pengurus DPD PKS kota Bengkulu

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku