Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Ucap Senang Saat Silahturahim, Cerita Silsilah Hingga Pendidikan

MataDian.Com – Ketua Yayasan Kembang Mumpo Mulya sekaligus Ketua Umum Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Apt Destita Khairilisani, S. Farm, M. SM mengunjungi Sekretariat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu Sabtu Sore, (30/7/22).

 

 

Dalam kunjungan itu Destita merasa senang melihat suasana Sekretariat KNPI Kota serta ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan KNPI Kota yang telah menyambut dan menerima beliau dengan baik serta ramah.

“Tempatnya adem, tenang, dan Saya sangat senang sekali dalam pertemuan ini dapat menyambung silahturahim terhadap teman – teman semua, mudah – mudahan kedepannya dapat bekerja sama serta Sharing dalam semua kegiatan,” ucap beliau.

Dalam kesempatan itu Destita dengan gaya santai dan ramah mengenal sosok dirinya secara singkat, baik tentang Pendidikan, Pekerjaan, dan silsilah keluarga.

Menurut beliau ia berasal dari Kabupaten Seluma tepatnya di daerah Kembang Mumpo Alas Maras,” Ayah asli sana, sedangkan Mama dari Purworejo (Daerah Jawa Tengah, red), datuk namanya Hanafi nenek namanya Sida,” jelas beliau.

Selanjutnya Destita menjelaskan tentang dunia pendidikan yang sudah ia tempuh, mulai dari tingkat SD hingga ke tingkat kesarjanaan

“Saya seorang ApotekerApoteker lulusan Universitas Indonesia (UI) selanjutnya melanjutkan S2 Fakultas Ekonomi Dan Busines kalau dari dunia pendidikan,” tambah Destita.

Lebih lanjut Destita menjelaskan tentang apa itu Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya. Sebelum Tenaga Pembangunan Sriwijaya, dahulu itu ada namanya Tentara Pelajar dari 5 Provinsi yang terkenal dengan sebutan Belaja Sumba. Belaja Sumba merupakan singkata dari Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumatera Bagian Selatan, dan Bangka Belitung. Dan sekarang berubah nama menjadi Tenaga Pembangunan Sriwijaya.

Sementara itu Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kita Bengkulu Supratman, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih yang sedalamnya atas kunjungan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Ketum Srikandi Tenaga Pembangun (TP) Sriwijaya yang telah sudi melangkahkan kaki berkunjung ketempat Sekretariat KNPI ini, Mba Destita merupakan tokoh Perempuan Muda,” ujar Supratman yang akrab disapa Iwan.

Tidak ketinggalan pula dalam kunjungan Destita itu, Iwan menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 77 akan melakukan kegiatan lomba Burung Berkicau.

“Kami berencana melakukan Lomba Kontes Kicau Mania pada tanggal 21 Agustus bekerja sama dengan BNR yang akan diselenggarakan di Taman Remaja,” tutu Iwan. (MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku