Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Sekda Rachmat : Ini Bentuk Kepedulian Pemerintah Ada Ditengah Masyarakat

Pakai Baju Batik Warna Biru Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP, Saat memberikan keterangan kepada rekan media, tentang pendistribusian air bersih bagi masyarakat. Kamis, (2/11/23). 

MataDian.Com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), terus melakukan pendistribusian dan penyuplaian air bersih untuk masyarakat.

Beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Benteng bekerja sama dengan pihak terkait, sudah melakukan pendistribusian dan penyuplaian air bersih kepada warga Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa.

Dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Benteng Drs. Rachmat Riyanto, MAP pendistribusian dan penyuplaian air bersih tersebut, merupakan sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat yang saat ini sedang mengalami krisis dan kekeringan air bersih.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Benteng Drs. Rachmat Riyanto, MAP kepada rekan media di tempat kerjanya. Kamis, (2/11/23).

“Dalam rangka membantu masyarakat mengatasi kekeringan ini, kita Pemerintah Daerah bekerja sama dengan beberapa pihak menyuplai dan mendistribusikan air besih”, kata Sekda Racmat.

Lanjut Rachmat Riyanto, dalam upaya penyaluran dan pendistribusian air bersih terhadap masyarakat itu, pertama pihak Pemda sudah melakukan kerja sama dengan PDAM bersama Danlanal. Yang kedua bekerja sama dengan pihak Balai Air Wilayah 7 mendistribusikan air dibeberapa titik desa.

“Yang kita harapkan. Walaupun ini bentuk kepedulian, ini bukti bahwa Pemerintah selalu ada ditengah masyarakat”, demikian Sekda. (Dian)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku