Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Sekdaprov Bengkulu Terima Kunjungan Kepala Lapas Kelas IIA Bengkulu

Sekdaprov Bengkulu, Isnan Fajri menerima kunjungan Kalapas Klas II B Bengkulu, Yuniarto, Selasa (19/03/2024). (Dian/MataDian.Com)

MataDian.Com Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnani Fajri, S.Sos, M.Kes, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Lapas Kelas IIA Bengkulu, Yuniarto Amd.IP, SH. MH, pada Selasa (19/3). Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan lembaga pemasyarakatan dalam upaya rehabilitasi dan reintegrasi narapidana ke dalam masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Daerah menyambut baik kedatangan Yuniarto Amd.IP, SH. MH, serta mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Lapas Kelas IIA Bengkulu dalam menjalankan tugasnya. Isnani Fajri juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan lembaga pemasyarakatan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan rehabilitatif bagi narapidana.

Di sisi lain, Kepala Lapas Yuniarto Amd.IP, SH. MH, menyampaikan berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh lembaganya dalam rangka membantu proses rehabilitasi dan reintegrasi narapidana. Dia juga berharap agar kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dapat ditingkatkan, termasuk dalam hal peningkatan fasilitas dan pelayanan bagi narapidana.

Pertemuan antara Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu dan Kepala Lapas Kelas IIA Bengkulu ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan lembaga pemasyarakatan dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi narapidana serta masyarakat secara keseluruhan. Dengan sinergi yang baik, diharapkan upaya rehabilitasi dan reintegrasi sosial narapidana dapat berjalan lebih efektif dan berkelanjutan. #

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku