Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Semangat Gotong Royong, Bedah Rumah Milik 3 S Tuntas

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Heriyandi Roni

MataDian.Com – Gotong royong merupakan Falsafah dan adab budaya masyarakat Bangsa Indonesia.

Dimana dengan perilaku atau semangat gotong royong, semua persoalan baik kecil maupun besar akan dapat terselesaikan.

Semangat gotong royong yang dilakukan Forkompinda bersama pihak swasta dan masyrakat, rumah milik Sumarno, Sumarni, dan Sumardi (3 S ), tuntas dikerjakan.

Diketahui, rumah milik ke 3 nama diatas yang beralamat di Desa Nakau Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), telah tuntas dikerjakan pembedahan. Dalam jangka waktu sekitar 2 bulan.

Hal itu disampaikan oleh ketua pelaksana pembangunan IPTU Helman. Saat kunjungan Kapolda, Irwasda, Penjabat Bupati, Kapolres, Anggota DPRD, Kepala Pelindo, Ketua Baznas Provinsi, Kepala Desa Nakau, serta unsur Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ketika meresmikan pembangunan bedah rumah tersebut. Rabu, (31/5/23).

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M. Si, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda beserta unsur pimpinan yang lainnya, untuk sempat hadir dalam acara peresmian bedah rumah.

“Saya mendapatkan Informasi, Bedah rumah merupakan salah satu program Polda yang sudah tertata secara apik, dalam rangka mengatasi ketidak mampuan masyarakat. Dan pada hari ini berwujud ‘Bedah Rumah’ “, sampai Penjabat Bupati Heriyandi Roni.

Tentunya dengan penuntasan bedah rumah ini, merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Terutama masyarakat Bengkulu Tengah. Dimana rumah yang tidak layak huni selama ini, sudah tuntas dikerjakan.

” Sungguh kita berterima kasih. Dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Kapolda. Tentunya dengan program ini, sangat membahagiakan warga. Khususnya masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah”, pungkas Heryandi Roni. (Dian)

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku