Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

SMK Negeri 02 Benteng Terima Bantuan 4 Unit Kendaraan

Edi Rusman Jaya, Saat Diwawancarai

MataDian.Com – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 02) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), menerima bantuan 4 Unit kendaraan dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Setelah dilakukannya penandatanganan antara pihak Sekolah bersama team kePresidenan, 4 Unit kendaraan, diantaranya 1unit Mobil Colt L300 Mitsubishi, dan 3 Unit motor, langsung diterima oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Edi Rusman Jaya.

Pada kesempatan itu, dihadiri pula oleh Plt. Disdikbud Edon Siregar, Kepala Kesbangpol Meizuar, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan (DKPP) Hj. Yuhana. Berlangsung di halaman sekolah SMKN 02. Sabtu (22/7/23) pagi.

Edi Rusman Jaya selaku Kepala Sekolah, kepada MataDian.Com mengatakan, permohonan meminta bantuan berawal ketika kunjungan Bapak Jefri ke Laboratorium (LAB) Teknik Kendaraan Ringan (TKR). Dimana kendaraan di LAB sudah usang atau onderdilnya sudah banyak yang rusak dan tidak bisa difungsikan secara maksimal dalam melakukan aktivitas di sekolah, khususnya kegiatan praktek, dan disarankan untuk memiliki kendaraan baru.

Dikarenakan keterbatasan biaya yang dimiliki oleh pihak sekolah, kendaraan bari tersebut belum bisa kita penuhi. Maka untuk miliki kendaraan tersebut, pihak sekolah melalui Dinas Pendidikan memohon bantuan dari pihak Provinsi, agar memberikan bantuan kendaraan yang tidak terpakai diberikan kepada kita (Pihak Sekolah, red), tapi pemberian mobil tersebut masih lama.

“Untuk kendaraan baru kita belum tau, karena Dunia kerja sekarang harus yang terbaru”.ungkap Edi Rusman Jaya.

Lanjut Edi, dengan keadaan demikian, untuk memenuhi kebutuhan sekolah akan kendaraan baru, kami memohon bantuan kepada Presiden.

” Dengan memohon bantuan kepada Presiden, kebutuhan sekolah yang kami perlukan terpenuhi. Sehingga kenutuhan anak didik kami dalam melakukan kegiatan sekolah dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya”, demikian Edi. (Dian)

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku