Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku Alaku

Sosialisasi Pickle Ball, Ketua PWI Harapkan, Wartawan Sajikan Berita Terbaik

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Msrsal Abadi, SE

MataDian.Com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu Marsal Abadi, SE mengharapkan kepada rekan wartawan agar supaya menyajikan berita -berita terbaik.

Hal itu disampaikan Marsal ketika memberikan kata sambutan saat menghadiri undangan Komandan Resor Militer (Danrem) 041/Gamas, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen. Pada acara Giat Olahraga antara Danrem dan jajaran bersama rekan wartawan, dalam rangka mensosialisasikan cabang Olahraga (Cabor) Pickle Ball. Berlangsung dihalam Korem 041/Gamas. Selasa, (8/8/23).

Dimana, Pickle Ball merupakan salah satu Cabor yang baru di Indonesia. Olahraga Pickle Ball hampir mirip dengan Olahraga Tenis Lapangan. Meskipun mirip dengan permainan Tenis Lapangan, namun ada beberapa perbedaan antara Olahraga Pickle Ball dengan Tenis Lapangan.

Diantaranya dari segi alat, yaitu Raket. Dimana Raket pada permainan Olahraga Pickle Ball tidak memiliki tangkai atau gagang yang panjang, tapi pendek. Selain Raket, bola yang digunakan pada permainan Pickle Ball tidak dari bahan karet, sehingga apabila menyentuh lantai, lantunannya tidak begitu cepat, namun agak lambat.

Selanjutnya, Marsal sampaikan rasa terima kasih kepada rekan wartawan yang telah mengahdiri undangan, dalam acara Giat Olahraga bersama antara rekan wartawan bersama Danrem 042/Gamas beserta jajaran.

“Semoga dengan melakukan Olahraga dipagi ini, kita menjadi sehat walafiat. Sehingga kita dapat menjalankan tugas-tugas wartawan, dengan menyajilan berita-beruta terbaik untuk Provinsi Bengkulu”, sampai Marsal.

Lanjut Marsal, ia juga menucapkan rasa terima kasih kepada Danrem 041/Gamas, atas undangannya. Menurut Marsal, kebersamaan rekan wartawan bersama Danrem sudah yang kesekian kalinya.

“Kali ini dengan kehadiran Bapak di Provinsi Bengkulu, yang telah mengundang kami, artinya ini merupakan suatu apresiasi yang tinggi terhadsp kami. Semoga awal kebersamaan ini, dapat terus berjalan menjadi yang terbaik untuk kedepannya”, demikian Marsal. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku