Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Sujono Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SDIT

MataDian.Com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW- PKS) sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, H.Sujono, S.P, M.Si melakukan peletakan batu Pertama Pembangunan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Hikmatul Ummah di Desa Marga Sakti Sebelat Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Selasa, (14/6/22).

Dalam peletakan Batu Pertama itu Sujono didamping Ketua Yayasan Hikmatul Ummah Parmun beserta masyarakat sekitar.

Dikatakan Sujono, ia sangat bersemangat dalam memperhatikan dunia pendidikan apalagi terkhususnya sekolah yang berbasis Islam. Pembangunan sekolah yang berbasis Islami ini (SDIT Hikmatul Ummah) agar maju di masa depan dapat menciptakan pemimpin yang baik menjadikan orang hebat juga berakhlak.

Apalagi di zaman sekarang boleh dikatakan dalam pembentukan moral anak tidak terlepas dari segi agama, jangan sampai anak – anak di pedesaan lepas kendali dari sendi – keislaman. tegas Sujono sekaligus sebagai Pembina Yayasan Hikmatul Ummah.

Lanjut Sujono membangun tempat pendidikan atau sekolah dan menyekolahkan anak – anak khususnya di pedesaan sangatlah penting biar menjadi hebat.

“Contohnya saja orang hebat nomor 1 di Provinsi Bengkulu Bapak Gubernur Rohidin, ia anak seorang petani termasuk saya, juga anak petani,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan SDIT Hikmatul Ummuh, Parmun dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada yang Maha Kuasa, para donatur, undangan serta dermawan yang telah mewakafkan tanahnya sehingga pelaksanaan pembangunan sekolah ini dapat terlaksana.

“Alhamdulillah pembangunan sekolah ini bisa kita mulai, tanah wakaf sudah tersedia dan kepada kepala sekolah jangan ragu akan kekurangan murid, ciptakan sekolah ini dapat berkontribusi bagi mastarakat,” sampainya.

Semoga dengan pembangunan SDIT Hikmatul Ummuh di tempat kita ini dapat menciptakan generasi penimpin yang membanggakan dan berakhlak.

“Insya Allah dengan niat yang baik Allah meridoi pembangunan SDIT Hikmatul Ummuh, dan anak – anak di sini dapat mengenyam dunia pendidikan, ” pungkasnya.
(Nasti/Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku