Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Tidak Ada Titipan

MataDian.Com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), mulai melakukan seleksi calon peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra).

Dengan dimulai seleksi penerimaan Paskibra, merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. Rahmat Riyanto, ST, M. Ap saat membuka seleksi penerimaan calon peserta Paskibra. Di SMAN 1 Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat. Selasa (7/3/23).

“Pertama kita harus bangga. Karena kita, sesuai dengan Schedulenya hari ini melaksanakan seleksi paskibra selama empat hari,” ungkap Rahmad.

Seleksi Paskibra yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah selama empat hari tersebut merupakan Schedule yang sangat tepat. Dimana dalam penerimaan seleksi itu nanti, Rahmat menegaskan tergantung dari diri masing-masing peserta.

Lanjut Rahmad, Kunci kelulusan ada pada calon peserta sendiri, kembangkan semua potensi yang dimiliki. Sesuai dengan kriteria yang diberikan oleh Panitia.

“Kita terbuka saja, kalau nantinya kriteria seseorang itu dinyatakan lulus kita luluskan. Tidak ada titipan segala macam,” tegas Rahmat.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan, dengan diikuti seleksi secara benar dan bagus, diharapkan para peserta itu nantinya dapat bersaing dengan Kabupaten lain. Bahkan dapat mengikuti dan menjadi peserta Paskibra ditingkat Nasional. (Dian)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku