Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Tiket Menuju PON, Ada Di Pekan Baru

Photo Bersama Atlet Atletik. Mulai dari kiri : Berdiri pakai Baju Putih. Waketum Bidang IPTEK dan Sport Since Sanuluddin, Ketua KONI Dedi Hermansyah, Kabid Olahraga Dan Prestasi Aswandi. Rabu, (18/10/23). 

MataDian.Com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesi (KONI) Provinsi Bengkulu Dedi Hermansyah didampingi Waketum Bidang IPTEK dan Sport Since Sanuluddin beserta Kabid Prestasi Olahraga Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Aswandi, melakukan kunjungan terhadap Atlet. ‘Cabang Olahraga Atletik dan Volly Ball Bengkulu.

Para Atlet Volly

Berlangsung di dua tempat yaitu Stadion Semarak Sawah Lebar Dan Gedung Olahraga (GOR). Rabu, (18/10/23) sore.

Para Atlet Atletik

Pada kunjungan itu Ketua KONI Dedi Hermansyah memberikan wejangan dan spirit kepada para Atlet Atletik dan Volly Ball untuk menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Pekan Baru Provinsi Riau.

Dikatakan Dedi, Porwil merupakan ajang kualifikasi para atlet menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) pada tahun 2024 mendatang. Untuk itu, Dedi menghimbau agar atlet yang akan berangkat menuju Porwil Riau tetap menjaga kondisi, stamina dan fokus.

“Adek-adek (para atlet, red) yang lolos bisa mengikuti PON. ‘Tiket di PON itu ada di Pekan Baru’ “. ucap Dedi.

Menurut Dedi, sebagai mantan atlet, ia memahami betul bahwasanya segala kemampuan ada ditangan kita (para atlet, red).

“Saya yakin dan percaya. ‘Karena saya juga mantan atlet’. Sebenarnya kita tau, kemampuan itu ada didiri kita sendiri”, kata Dedi.

Ditambahkan Waketum Bidang IPTEK dan Sport Since Sanuluddin mengingatkan, para atlet selalu menjaga kekompakan, menuruti instruksi pelatih, berjuang untuk meraih medali menuju PON.

“Kami mengharapkan, para atlet meraih medali”, harap sanuluddin.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dan Prestasi Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Aswandi, mengungkapkan bahwa ia sangat yakin para atlet Provinsi Bengkulu merupakan yang terbaik dan terkuat, mampu berjuang di Porwil.

“Kualitas fisik sama. Latihan sama-sama latihan. Pasilitas latihan sama. Kualitas pelatih, lisensi pelatih sama. ‘Sudah level 1 level 2’. Jadi kita sama. Tingkatkan mental kalian. Saya yakin sama kalian akan lolos meraih medali”, demikian Aswandi. (Dian)

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku