Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Tingkatkan Pelayanan Umat Kakanwil Kemenag Adakan Lomba

MataDian.Com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Bengkulu, Dr. Zahdi Taher, MHI mengucapkan Syukur atas terselenggaranya Open Turnamen Badminton Kakanwil Cup Tahun 2022, pada saat memberikan sambutannya, Kamis, (10/2/22) digedung GOR – JM Kelurahan Tebeng Kota Bengkulu.

Berdasarkan komando dan talk land dari Kementerian Agama, bahwa kantor wilayah kementerian agama di setiap daerah harus mampu bertransportasi dalam meningkatkan pelayanan Umat, sampai Zahdi Taher.

“Kementerian agama ingin memberikan layanan umat kepada masyarakat tidak hanya dalam bidang agama, tapi juga dalam bidang lain yang positif, yang mendukung kegiatan tumbuhnya inovasi lain, ” ungkap Zahdi Taher.

maka dari itu, Dengan inovasi pelayanan umat ditengah masyarakat inilah kami dari Kantor Wilayah Kementerian agama Bengkulu memberanikan diri untuk mengadakan Turnamen Badminton Kakanwil Cup, tambah Zahdi Taher.

Disamping itu juga dalam pelaksanaan Open Turnamen Badminton Kakanwil Cup, kami bersinergi dan mendapat dukungan penuh dari pihak sponsorship.

Semoga dengan pelaksanaan Turnamen Badminton Kakanwil Cup ini dapat menumbuh kembangkan olahraga di Bengkulu serta menciptakan Atlet yang berprestasi sampai ke tingkat Nasional, demikian Zahdi Tager. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku