Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Waka II Kunjungi Vaksinasi Polres, Bagikan Ribuan Bingkisan

MataDian.Com – Polres Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Kamis Pagi, (24/2/22) melakukan Vaksinasi Massal terhadap masyarakat.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal itu, jajaran Polres  mendapat kunjungan dari Waka II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Bengkulu Tengah Evi Susanti.

Dikatakan Evi Susanti kehadirannya ketempat Vaksinasi massal, “guna membantu kegiatan Polres Bengkulu tengah dalam rangka Vaksinasi massal,” ungkap Evi Susanti.

Selain membantu jajaran Polres dalam pelaksanaan Vaksinasi massal, kami dari forum CSR Kabupaten Bengkulu Tengah akan memberikan bantuan atau bingkisan berupa sembako bagi masyarakat.

Bantuan sembako yang kami berikan kepada masyarakat Bengkulu Tengah merupakan sebagai bentuk motifasi bagi masyarakat dan keluarga agar tetap bersemangat dalam melakukan Vaksinasi secara merata, tambah Evi Susanti.

Lanjut Evi Susanti forum CSR Bengkulu Tengah dalam pelaksanaan Vaksinasi ini menargetkan 4000 bingkisan, sedangkan dari pihak Polres menargetkan 6000 yang akan disalurkan kepada masyarakat, pungkas Evi Susanti. (@dek)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku