Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Manager Targetkan 200 Warga Lakukan Vaksin

MataDian.Com – Guna meningkatkan imun tubuh bagi kesehatan masyarakat terhadap wabah Covid – 19, Kamis Pagi, (24/2/22) Manager Taman Hiburan Wahana Surya Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Agus Suhartono, bekerja sama dengan pihak jajaran Polres beserta Dinas Kesehatan melakukan Vaksinasi massal terhadap masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi massal itu, tampak antusias warga Bengkulu Tengah maupun warga sekitar yang berdomisili di area taman hiburan Wahana Surya berbondong mendatangi lokasi untuk melakukan vaksin.

Dikatakan Agus Suhartono selaku
Manager Wisata Taman Surya “Kami ikut serta dan berpartisivasi melakukan kegiatan Vaksinasi, agar masyarakat sadar akan kesehatan, ” ungkap Agus Suhartono.

Maka dari itu guna meningkatkan kesehatan bagi masyarakat ditengah wabah Covid – 19 kami akan mencoba untuk menerobos bekerja sama dengan Polres beserta Dinas Kesehatan untuk melakukan Vaksinasi di sini, sampai Agus Suhartono.

Lanjut Agus Suhartono, dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, kami
dari pihak Wahana Surya akan menargetkan sekitar 200 peserta masyarakat untuk melakukan Vaksin.

“Mudah – mudahan setelah dilakukannya Vaksinasi, warga kami disekitar khususnya warga Bengkulu Tengah semuanya terhindar dari Wabah Covid – 19, demikian Agus Suhartono. (@dek)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku