Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Wakili PAC, Pengurus Dan Anak Ranting Partai Demokrat se-Kota Benģkulu Daftarkan Ketua DPC Sebagai Balon Walikota ke Partai Hanura

Sekretaris, Anak Ranting beserta pengurus Partai Demokrat, Daftarkan Ketua DPC sebagai Balon Walikota Benģkulu. Selasa, (30/04/2024).(Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com – Didaftarkannya Suhartono yang lebih akrab disapa Dang Tono oleh pengurus akar rumput partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono di Kota Bengkulu ini, dengan diterima tim penjaringan partai yang dikomandoi Osman Sapta secara nasional dan diberikan formulir pendaftaran sebagai balon walikota kepada Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Leo Fadli didampingi pengurus PAC dan Ranting partai berlambang merci di Kota.

Seusai mengambilkan formulir, Sekretaris DPC Partai Democrat Kota, Leo Fadli mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran ke Partai Hanura dengan memiliki 3 kursi di DPRD Kota ini, sebagai wujud dorongan pengurus partai terhadap pimpinannya agar mencalonkan diri di Kota Bengkulu.

Terlebih dalam Pemilu Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 lalu, Partai Demokrat di DPRD Kota meraih 3 kursi.

“Dengan didaftarkan Dang Tono ke partai yang diketuai Sudisman dan Bambang Hermanto sebagai Sekretaris di Kota Bengkulu ini, diharapkan bisa bersama-sama menjadi pengusung, karena jika berkoalisi menjadi 6 kursi,” ujarnya.

Leo juga menyampaikan sebagai wujud keseriusan pengurus partai mendorong agar Ketua-nya bisa maju dalam kontestasi di Kota Bengkulu ini, juga akan didaftarkan ke Partai lain, seperti Perindo, PKB, Gerindra dan PKS.

“Kita (Pengurus Demokrat,red) serius mendorong Dang Tono maju di Pilwakot sebagai calon Walikota, makanya setelah didaftarkan ke Hanura ini, akan menyusul partai-partai lainnya,” terangnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Kota Bengkulu Suhartono ini juga sudah diambilkan oleh pengurus partai, formulir pendaftaran sebagai balon Walikota Bengkulu periode 2024-2029 di Partai-nya sendiri. Dengan demikian, sementara ini Suhartono sudah mengambil formulir di 2 parpol. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku