Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Wartawan ri-media.id Ikut Serta dalam Ramah Tamah Bersama Walikota Lubuklinggau

Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama jajaran OPD di lingkungan Pemkot Lubuklinggau gelar silaturahmi sekaligus ramah tamah bersama jurnalis di Kota Lubuklinggau, baik media cetak, elektronik maupun media Online.

Kegiatan silaturahmi dan ramah tamah yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Sebiduk Semare itu berlangsung khidmat serta penuh keakraban, dihadiri sedikitnya 175 orang wartawan, termasuk wartawan ri-media.id dan Koran RI Media.

Kadis Kominfo Erwin Armeidi dalam sambutannya mengatakan bahwa media yang bekerjasama dengan Dinas Kominfo adalah media yang memiliki PT dan NPWP.

“Insha Allah direncanakan tahun 2022 ini akan dilaksanakan UKW di Kota Lubuklinggau untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalitas wartawan dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis,” katanya.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau dalam arahannya menyebutkan sebagaimana diketahui bersama bahwa dalam dua tahun terakhir bangsa ini dilanda pandemi Covid-19 sehingga tak banyak hal yang dapat dilakukan.

“Seperti kita ketahui, dua tahun ini terjadi pandemi. Dulu memang kita berkomitmen, pengennya Lubuklinggau selalu ramai. ramai bukan dalam arti kegaduhan, tapi ramai dikunjungi, diisi dengan acara ataupun kegiatan yang memberikan nilai positif secara ekonomi. Namun sejak pandemi, telah membatasi kita untuk melaksanakan berbagai event tersebut,” jelasnya.

Namun di sisi lain, lanjutnya, masyarakat tetap menginginkan pembangunan khususnya di lingkungan tempat mereka tinggal sehingga Pemkot Lubuklinggau harus menyiasati agar pelaksanaan pembangunan tetap berjalan optimal.

“Ke depan, kita tentu berharap pandemi segera berakhir. Maka program Ayo Ngelong yang sudah kita sampaikan sebelumnya digeser di tahun 2023. Harapannya juga sarana prasarana penunjang lebih siap lagi. Mudah-mudahan di tahun 2023 covid sudah tidak ada lagi,” tandasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab terkait berbagai hal sebagai masukan bagi Pemkot Lubuklinggau untuk lebih baik lagi ke depan. (adv)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku