Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Wawali Harapkan Tiap Kelurahan Miliki Inovasi Bagus Dan Bermanfaat

MataDian.Com, Kota Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy wahyudi, SE. M.M menghimbau kepada setiap masyarakat Kota, khususnya Kepada Kepala Kelurahan agar dapat memberikan atau menciptakan Inovasi – Inovasi yang unggul di Kelurahannya terutama di bidang Pendidikan, sampai Wawali.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, SE. M.M pada saat pembagian Bantuan Oprasional (BOP) di Kelurahan Sukamerindu, Rabu, (29/12/21).

” Wawali mengatakan, Baru – Baru ini Pemerintah Kota baru saja meresmikan Program di masyarakat berupa Baitul Mal Masjid (BMM) di Masjid Awaluddin, ” sampai Wawali.

Dengan adanya Inovasi atau Program seperti ini di Kelurahan, tentunya akan menjadi lebih baik, disamping menggalakan Program Pemerintah Kota (Pemkot) untuk menciptakan masyarakat yang bahagia dan religius, sekaligus dapat membantu keluhan serta kebutuhan warga sekitar, ungkap Wawali.

“Saya mengharapkan, dengan adanya Inovasi atau Program Baitul Mal Masjid (BMM) ini dapat ditularkan kepada Kelurahan – Kelurahan yang lain di Kota Bengkulu, pinta Wawali.

Lanjut Wawali beliau juga merasa salut dan bangga pada Kelurahan Belakang Pondok, yang menciptakan terobosan dan menciptakan Rumah Ahklak.

Rumah ahklak dapat dijadikan pilihan dan solusi bagi anak – anak yang kurang mampu untuk menempuh Dunia Pendidikan, terutama dibidang agama, kata Wawali.

” Dengan adanya Rumah Ahklak,kita ataupun orang tua dapat membentuk karakter anak menjadi religius, dan semenjak adanya rumah ahklak, sudah banyak anak – anak yang disekitar menjadi penghapal Al – Qur’an, ” demikian Wawali. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku