Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Yurman Hamedi :
Kartini Perindo Harus Kembangkan Sayap Partai Menjadi Besar

MataDian.Com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (DPW – Perindo) Provinsi Bengkulu Yurman Hamedi mengharapkan Kartini – kartini Perindo harus mampu mengembangkan sayapnya menuju prestasi yang lebih tinggi khususnya di Provinsi Bengkulu.

Ucapan dan harapan Yurman Hamedi disampaikan di ruang Aula DPW Partai saat menghadiri momen Buka Puasa Bersama sekaligus memperingati hari Ulang Tahun Kartini Partai Perindo yang ke – 6, Sabtu, (26/4/22).

“Sesuai harapan dan pesan yang disampaikan ketua Kartini Partai Perindo, kita harus mampu mengembang kan sayap Perindo yang lebih besar lagi,” ujar Yurman Hamedi.

Selain itu juga dalam momen buka bersama dan peringati ulang tahun Kartini Partai Perindo yang ke – 6 itu, Yurman mengajak seluruh pengurus Partai Perindo untuk bekerja lebih giat dan semangat serta mampu untuk menjaga kekompakan menuju Pillres di tahun 2024.

“Partai Perindo harus menjadi Partai besar dan disegani di seluruh Nusantara,” tegas Yurman Hamedi.

Selanjutnya dalam rangka persiapan menghadapi Pilpres di tahun 2024, Partai Perindo sudah melengkapi semua persyaratan.

“Secara administrasi Partai Perindo menjadi peringkat terbaik ke 2 dalam melengkapi persyaratan ferivikasi Partai menuju persiapan Pilpres di tahun 2024 mendatang,” sampai Yurman Hamedi.

Lanjut Yurman, namun dengan capaian prestasi yang baik itu kita tidak berhenti sampai disini, masih banyak aktivitas di Perindo yang harus diselesaikan secara bersama.

“Dimana kita ketahui, untuk menghadapi pilpres di tahun 2024 itu tidak mudah, penuh dengan persaingan yang sangat berat,” TambahbYurman Hamedi.

Namun apabila kita menyikapi apa yang di sampaikan dan diharapkan oleh Partai tentunya semua yang dianggap berat itu akan menjadi ringan apabila dihadapi dengan bersama, pungkas Yurman Hamedi. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku