Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

KNPI Kota Bahas Organisasi Hingga Rencana Penyaluran Zakat

MataDian.Com – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan bagi seluruh Umat Muslim di seluruh dunia.

Dimana momen bulan tersebut umat Muslim diseluruh belahan Dunia banyak melakukan amal kebajikan guna mendapatkan berkah dari Nya.

Menindak lanjuti hal itu, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu merencanakan akan melakukan kegiatan amal berupa pembagian Zakat Fitrah bagi masyarakat kurang mampu.

Menurut Supratman, S.Sos, M.Si selaku Ketua KNPI Kota Bengkulu mengatakan ini adalah kegiatan yang positif dan sangat mendukung.

“Jadikan momen Ramadhan 1443 Hijriyah di Tahun 2022 ini sebagai ladang amal kita anggota KNPI Kota Bengkulu,” tegas Supratman.

Semoga dengan melakukan amal kebaikan seperti Zakat Fitrah ini menjadikan KNPI Kota Bengkulu semakin maju dan mendapatkan berkah dari Nya, sampai Supratman, Sabtu Malam, (16/4/22).

Selain pembahasan masalah kegiatan keagamaan, KNPI Kota Bengkulu sekaligus membicarakan hal mengenai kepemimpinan yang saat ini menjadi problem dalam tubuh KNPI.

Menurut Iwan, terjadinya problem atau permasalahan kepemimpinan ditubuh KNPI jangan terlalu kita risaukan ikuti saja instruksi dari Pusat.

“saat ini kita KNPI Kota Bengkulu tetap dibawah kepemimpinan Ketum DPP Ilyas Indra dan Ketum MPI Fahd Elfouz Arafik sedangkan untuk Provinsi Febri Yurdiman meskipun beliau sudah demisioner,” ujar Iwan.

Disamping itu juga terdengar adanya kabar Hj. Riri damayanti jhon Latif ditunjuk sebagai Plt. Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, kita sangat menyetujui.

“Bahkan kami sangat setuju dan mendukung penuh agar segera Hj. Riri Damayanti segera didefinitifkan,” pungkasnya. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku