Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Zulhanani Apresiasi Gerakan Nyata KNPI Kota

MataDian.Com – H. Zulhanani salah satu tokoh Bengkulu yang kini tengah mengabdikan dirinya untuk masyarakat Provinsi Bengkulu memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada organisasi KNPI Kota Bengkulu, karena telah membuktikan semangat pemuda dalam berbagai kegiatan nyata ditengah masyarakat.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Bang Hans, disela-sela pertemuan bersama Ketua KNPI Kota Supratman disamping Wakil Ketua Bidang OKK Dian Marfani, dirumah makan ternama Pondok Bambu Pintu Batu, Jumat malam (11/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Hans bercerita bahwa dirinya mengaku kagum dengan kegiatan yang telah dilaksanakan KNPI Kota Bengkulu selama ini. Meski dia akui organisasi KNPI saat ini sudah terbagi menjadi 4 kubu namun hal itu tidak membuat KNPI Kota berdiam diri meratapi kegalauan atas banyak versi.

“Saya sangat salut dengan KNPI Kota yang tetap eksis sebagai organisasi kepemudaan. Sebab sebuah organisasi itu diakui masyarakat diukur dari seberapa besar mereka bisa berkegiatan. Kalau organisasi eksis hanya saat Musda yang heboh maka itu organisasi yang seremonial semata saja dan itu sudah banyak contoh,” jelasnya.

Mendengar masukan dan apresiasi dari tokoh Zulhanani, Ketua KNPI Kota Supratman yang akrab disapa Iwan mengucapkan terima kasih. Sebagai organisasi kepemudaan di Kota Bengkulu sudah selayaknya dia bersama anggota pengurus terus menunjukkan eksistensi untuk masyarakat.

“Alhamdulillah kami sudah rutin menggelar beberapa kegiatan. Mulai dari awal pelantikan langsung dilaksanakan kegiatan pengibaran bendera raksasa Bertepatan HUT RI, lalu vaksinasi massal bersama anggota DPR RI Elva Hartati, lalu kegiatan pembagian gerobak UMKM dari senator Riri Damayanti, penggalangan dana untuk korban bencana Semeru beberapa waktu silam,” bebernya.
Dalam waktu dekat ini KNPI Kota akan melaksanakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka HUT Kota Bengkulu ke 303 bersama PMI dan Baznas yang akan dipusatkan di halaman Berendo Kota Bengkulu.(red)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku