Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Pekerjaan Jalan Pemeliharaan Berkala Mulai Dikerjakan

MataDian.Com – Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Bengkulu mulai perbaiki sejumlah jalan yang rusak.

Perbaikan jalan itu sebagai perhatian Pemerintah Provinsi ( Pihak PUPR ,red) bagi pengguna jalan atau masyarakat agar jangan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dikatakatan Nur Himat selaku PPTK perbaikan jalan berkala Dinas PUPR Provinsi, perbaikan jalan ditahun 2022 yang akan di perbaiki salah satunya didaerah Jl. P. Natadirja Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Senin, (28/7/22).

“Hari ini kita mulai melakulan pengukuran jalan mulai dari titik nol Jl. P Natadirja berkat pemeliharaan berkala yang dilakukan oleh pihak ke 3,” ungkap Nur Himat.

Lanjut Nur Himat, semua jalan yang berlubang akan diperbaiki menggunakan aspal maupun beton namun kita terkendala masalah biaya.

“Seharusnya kalau memang anggarannya tersedia mungkin untuk ditinjak lanjuti jalan – jalan berlubang di Pecing menggunakan Aspal atau Beton agar pengguna jalan merasa aman,” ungkapnya.

Dengan dilakukan perbaikan Jl. disekitar P. Natadirja, semoga masyarakat atau pengguna nya dapat merasakan kenyamanan dan terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan, tutup Nur Himat. (MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku