Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Bengkulu Sabet Juara 3 Tenis Lapangan HDKD ke-77,

MataDian.com – Memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-77, Minggu, 17/07/2022. Kementerian hukum dan Hak Azasi manusia gelar Turnamen Tenis Lapangan.

Turnamen yang du gelat sejak Jum’at (15/07) Bertempat di Stadium Tennis Court Center Gelora Bung Karno.

Turnamen Tenis Lapangan 2022, diikutu 16 Tim dan dibagi dengan sistem zonasi memainkan babak penyisihan grup.

Juara grup dan Runner Up grup pun lanjut ke babak 8 besar untuk bermain di laga perempat final.
Adapun sistematis pertandingan yaitu memainkan 6 (enam) game dan tidak menggunakan deuce maupun tie break. Sebelumnya, penetapan pemain pada setiap kontingen zonasi telah dilakukan oleh masing-masing Kantor Wilayah.

Tim Kepulauan Riau-Riau-Jambi-Bengkulu yang diwakili oleh Kanwil Kemenkumham Bengkulu berhasil menuntaskan perlawanan Tim Jawa Barat-DI Yogyakarta pada posisi ketiga.
Tentu saja hal ini sangat diapresiasi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu (Erfan) yang menyaksikan acara penutupan secara langsung didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Rudy F. Sianturi) dan Kepala Lapas Kelas IIA Bengkulu (Ade Kusmanto).

Wamenkumham Edward O.S. Hiariej mengapresiasi seluruh panitia yang telah sukses menggelar Turnamen Tenis Lapangan Tahun 2022. “Terima kasih untuk Pak Iwan Kurniawan selaku Koordinator dan Ibnu Chuldun selaku Ketua Pelaksana yang telah memimpin jajarannya dalam pergelaran kejuaraan ini. Tahun depan giliran Sumatera Selatan yang jadi tuan rumah,” ujar Wamenkumham.

Edward O.S. Hiariej berharap seluruh atlet perwakilan tetap solid hingga turnamen selanjutnya.
“Sampai jumpa pada PTP tahun depan!”, tutup Wamenkumham diiringi semangat para pemenang.
(**)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku