Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

PKS gelar Rakor bidang Kaderisasi jelang pemilu 2024

MataDian.Com – Bengkulu-(16/07/2022), Dewan Pengurus Wilayah ( DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Kordinasi Wilayah Bidang  Kaderisasi.

Acara yang dihadiri oleh Bidang kaderisasi seluruh DPD PKS se-provinsi Bengkulu ini  mengangkat tema besar “Perbanyak Rekrutmen, Tingkatkan Penambahan Anggota Muda dan Raih Kemenangan 2024”.

Dikatakan Sujono dalam kesempatan membuka acara Rapat Koordinasi ( Rakor ) menegaskan kembali bahwa kita harus mampu melakukan transformasi dan berkolaborasi dalam bidang kaderisasi. Dalam merekrut anggota baru kita jangan monoton harus melakukan transformasi metode rekrutmen. Semua elemen yang ada harus berkolaborasi mencapai target pertumbuhan anggota PKS.

Oleh karena itu, PKS dalam menghadapi pemilu harus menambah jumlah anggota hingga bisa menambah perolehan jumlah kursi, Dengan bertambahnya anggota dan kursi, maka PKS bisa berbuat lebih besar dan banyak kepada masyarakat dan umat, kata ketua DPW PKS Bengkulu itu.

Dirinya menambahkan bahwa tanggung jawab rekrutmen anggota itu bukan hanya tanggung jawab bidang kaderisasi, tetapi tanggung jawab seluruh individu, baik di struktur dan anggota.

Disisi lain, Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS, Drs. Muhammad Said, M.Hum, yang hadir mengatakan bahwa PKS merupakan partai yang terbuka. Oleh karena itu setiap bidang dan aspek kehidupan harus dijadikan sarana rekrutmen anggota. Bidang Seni dan Budaya, bisa merekrut pegiat seni, bidang kepanduan bisa mendekati komunitas-komunitas olahraga, dan lain-lain.

“Anggota PKS harus kokoh dan bisa menjadi pelopor di tengah-tengah masyarakat. Harus mampu menjadi perekat dan pemberi solusi atas permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat sekitar”, urai mantan anggota DPRD ini.

Rapat Kordinasi Wilayah Bidang Kaderisasi PKS Bengkulu tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS Indonesia, Drs. H. Muhammad Said, M.Hum, ditemani Sekretarisnya serta turut hadir juga, ketua MPW PKS Bengkulu, Drs. H. Salamun Haris, M.Si, Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Bengkulu, Dr. H. Dani Hamdani, M.Pd, Sekretaris Umum DPW PKS Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd., Seluruh Ketua Bidang DPW PKS Bengkulu, dan seluruh Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Bengkulu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku