Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

3 Pejabat Administrasi Lingkup Dinas DPK Provinsi Bengkulu di Lantik

Tengah, Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi Jantan, M. Pd. Senin, 4 Maret 2024. (f/t:MataDian.Com)

MataDian.Com – Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah (DPK) Provinsi Bengkulu, melaksanakan pelantikan terhadap 3 pejabat Administrasi dilingkungan Dinas Kearsipan.

Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (DPK) Daerah Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi Jantan, M. Pd Melakukan penandatangan SK Pelantikan.

Pelaksanaan pelantikan, Berdasarkan Keputusan Gubernur Bengkulu Nomor: SK.821.2-Y.195 Tahun 2024 Tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Administrasi Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Diantara Pejabat yang dilantik, antara lain:

1. Novy Ari Sandi, SE yang sebelumnya memegang jabatan sebagai Kepala UPTD Pengembangan Pendidikan Kejurusan (PPK) di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, menjadi Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Perpustakaan Dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.
2. Meri Cahyadi, SE jabatan lama sebagai Kepala UPTD Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Harapan Bengkulu Dinas Sosial Provinsi Bengkulu menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.
3. Neng Neni Ahyani Prihantini Soleh, S. Sos jabatan lama sebagai Sekretaris di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, menjadi Fungsional Pustakawan pada Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu.

Kepala Dinas Dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi Jantan, M. Pd, usai melakukan pelantikan kepada rekan media menyampaikan bahwa, pelaksanaan pelantikan pejabat administrasi di lingkungan pejabat Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Bengkulu saat ini,  merupakan tindak lanjut dari pelantikan yang dilaksanakan pada beberapa waktu sebelumnya.

“Ya, ini merupakan tindak lanjut dari beberapa waktu yang lalu ada pelantikan. Sesuai dengan SK gubernur, maka hari ini kita laksanakan pelantikan administrasi di lingkungan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Bengkulu. Yaitu Sekretaris dan Kabid Pengembangan Perpustakaan”, sampai Meri Sasdi Jantan, M. Pd pada rekan media di tempat kerjanya. Senin, 4 Maret 2024.

Untuk itu, Meri Sasdi Jantan selaku Kepala Dinas DPK Provinsi Bengkulu, diharapkan kepada para pejabat dilingkungan Dinas DPK yang baru saja dilantik, kedepannya dapat melakukan capaian Visi – Misi Dinas DPK agar semakin maksimal dalam meraih kesuksesan. Baik di bidang perpustakaan maupun kearsipan. (Dian)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku