Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Anak Pantai, Supir Ambulance Pemkot Sabet Gelar Magister

MataDian.Com – Ruli Syahputra merupakan salah satu pekerja sebagai supir Ambulance milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang berhasil menggapai jenjang pendidikan sampai ketingkat Magister.

Dilansir dari berita Media Online Info Bengkulen.Com, Rabu, (15/6/22), Ruli Syahputra merupakan salah satu Mahasiswa Universitas Bengkulu (UNIB) yang berdomisili di Kelurahan Malabero Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Atas prestasi yang di gapai oleh seorang Ruly beliau mendapatkan pujian dari Walikota dan Wakil Walikota H. Helmi Hasan,SE – Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM.

Menurut Walikota dan Wakil Walikota, keberhasilan Ruly Syahputra mampu menyelesaikan jenjang pendidikan sampai ketingkat Magister sangat bangga dan kagum, patut menjadi contoh bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, semoga hidayah dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar mereka.

Sementara itu, Ruly Syahputera mengatakan, keberhasilan saya ini atas dorongan kemauan saya, Ridho dari Allah Subhannahu Wata’ala, suport dari Walikota dan Wakil Walikota serta masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, Bapak Walikota, Wakil Walikota, Ketua Baznas, Camat, Lurah, serta masyarakat,” ungkap Ruli.

Semoga apa yang telah saya gapai ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama Penerintah Kota, pungkasnya. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku