Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

BEI Bengkulu Perdana Kolaborasi Bersama PWI

MataDian.Com –  Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Bengkulu memberikan pengetahuan tentang Investasi Pasar Modal, di Sekretaria Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Selasa, (16/8/22).

Dimana pengetahuan tentang pasar modal atau investasi tersebut dapat mempermudah bagi para Investor pemula untuk mengetahui tentang perkembangan saham.

 

Dikatakan Trainer BEI Perwakilan Bengkulu Erlin Andriani, Kantor BEI perwakilan Bengkulu baru pertama kali melakukan kerja sama dengan pihak PWI.

” Karena Kantor wilayah kita di Bengkulu, ini yang pertama kali menjalin kerjasama dengan PWI,” jelas Erlin Andriani yang akrab disapa Andin.

Lanjut Andin, selain kerja sama dengan pihak PWI, BEI perwakilan Bengkulu sudah membuka Galeri Investasi di pihak Sekolah Menengah Atas dan Kampus (SMA Sint Corolus, SMA 7, UNIB, UIN FAS, UNIHAZ,), total keseluruhannya sudah memiliki 13 Galeri Investasi, Insya Allah lounching nya nanti bersama PWI pada tanggal 31 Agustus tahun 2022 nanti.

“Alhamdulilah kalau SMA belum bisa investasi langsung, karena harus berusia 17 tahun ke atas, namun ilmunya sudah bisa dipakai untuk Olimpiade pasar modal, seperti anak – anak di Sint Corolus sudah banyak yang investasi di pasar modal,” tambah Andin.

Lebih lanjut Andin mengatakan, berinvestasi ini sangat berdampak positiv bagi masyarakat atau orang – orang di Indonesia khususnya masyarakat Bengkulu.

“Mereka dapat mengetahui investasi legal dan logis yang ada di Bengkulu,” demikian Andin. (MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku