Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Bunda Lista Mohon Do’a RSHD Gapai Bintang 5

MataDian.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu semakin meningkatkan pasilitas dan mutu pelayanan di Rumah Sakit Harapan Dan Do’a (RSHD).

Dikatakan Dirut RSHD Kota Bengkulu Dr Lista Cerly Viera, MM,
Dalam peningkatan mutu dan pelayanan RSHD Kota Bekerja sama dengan pihak Pemerintah melaksanakan kegiatan berupa Pitstop selama 5 hari. Yang dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2022 nanti.

“Kita melaksanakan Akreditasinya pada tanggal 25 Oktober. Jadi cita – citanya meraih Paripurna,” jelas Lista Cerly Viera yang akrab disapa Bunda Lista.

Lanjut Bunda Lista, dalam persiapan menuju Akreditasi itu, pihak RSHD sudah mempersiapkan diri sejak setengah tahun yang lalu. Semua karyawan mulai dari Cleaning Servis hingga Direktur akan diberikan edukasi atau ujian tentang peningkatan mutu pelayanan Rumah Sakit (RS).

“Melewati 16 meja. Nantinya akan dinilai dan diberikan pertanyaan. Salah satu jaminan mendapatkan Akreditasi dari Kemenkes yaitu jaminan keselamatan bagi pasien (Pasien Savety). Bagaimana melayani masyarakat atau pasien yang ada di rumah sakit. Sesuai dengan regulasi dan standarisasi. Bagi yang berprestasi akan mendapatka Reward,” ungkap Bunda Lista.

Lebih lanjut Bunda Lista mengharapkan Do’a kepada masyarakat Kota Bengkulu agar RSHD mendapatkan Akreditasi Paripurna menjadi Bintang 5.

“Tahun 2019 kita (RSHD,red) Bintang 3 (Madya). Sekarang kita menuju Bintang 5. Insya Allah mohon Do’a nya,” pungkas Bunda Lista. (Dian)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku