Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Daftarkan Diri, Bukti Ketua DPC Serius Maju

Didampingi Ketua Penjaringan DPD Partai Perindo Rina Sulastri, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Benģkulu, Leo Falti Bakti, Ketika diwawancarai Rekan Media Tentang Pendaftaran Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu Suhartono, SH,  Maju Sebagai Calon Walikota. Kamis, (2/05/2034). (foto:Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com – Buktikan diri serius maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Walikota Bengkulu periode 2024-2029, melalui Sekretaris DPC, Ketua  Partai Demokrasi Indonesia (Demokrat) Kota Bengkulu Suhartono, SH, daftarkan diri ke DPD Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo). Kamis, (2/05/2024).

Leo Falti Bakti selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu mengatakan, Suhartono selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu serius maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Benģkulu Periode 2924-2029, dengan dibuktikannya pengambilan formulir pendaftaran di DPD Perindo, dan ada juga dibeberapa partai lainnya.

“Kami sebagai DPC Demokrat Kota Bengkulu, mendaftarkan Ketua DPC kami Pak Suhartono ke DPD Partai Perindo sebagai Calon Walikota Bengkulu. Nanti, waktu pengembalian formulir akan dilakukan pak Suhartono sendir ,” kata Leo Falti.

Diterangkan Leo Falti, Partai Demokrat saat ini baru memiliki 3 kursi. Tentunya masih memerlukan beberapa kursi tambahan lagi, sebagai pemenuhan syarat untuk bisa mengusung calon Walikota Benģkulu.

“Demokrat 3 kursi. Nanti, Hanura dan Perindo bergabung. Saya kira, secara bersama cukup untuk mengusung calon Walikota Bengkulu,” terang Leo Falti.

Rina Sulastri, sebagai Ketua Penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Kita Bengkulu dari DPD Perindo menyampaikan, bahwa dalam untuk saat ini peserta Cakada Kita Bengkulu dari eksternal Perindo sendiri yang mengambil formulir pendaftaran baru 1 orang.

“Kalau eksternal baru 1 orang, yaitu Pak Suhartono. Kito buka beberapa hari ke depàn untuk mencari Putera Puteri terbaik Bengkulu, untuk membangun Kota Bengkulu,” sampai Rina.

Rina menambahkan, Pemilihan Kepala Daerah Kota Bengkulu yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024 mendatang, Perindo sudah mempersiapkan kader terbaiknya.

“Pilkada pada bulan November nanti, Perindo juga sudah mempersiapkan kader terbaiknya, agar bisa maju,”. demikian tambah Rina Sulastri.

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku