Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Dialog Wawasan Kebangsaan Mengingatkan Akan Tentang Sejarah Bangsa

MataDian.Com – Dialog wawasan kebangsaan merupakan suatu upaya untuk mengingat kembali akan sejarah bangsa Indonesia.

Menurut Wakil Gubernur Lembaga Pertahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI) Letnan Jendral TNI Mohammad Sabrar Fadhilah, perkembangan Dunia saat ini terus berubah secara global. Sehingga mempengaruhi dalam negeri Nasional. Begitu juga dalam negeri sendiri. Hal itu beliau sampaikan pada acara Dialog Wawasan Kebangsaan. Disalah satu hotel Kota Bengkulu. Rabu, (19/1022).

“Perubahan itu suatu keniscayaan yang tidak bisa dihindari dan pasti terjadi. Kita semua berharap, termasuk awak Media yang punya wawasan luas untuk membenahi jati diri. Agar supaya bangsa terus bergerak maju dan tetap eksis,” pungkas Letnan Jenderal TNI Mohammad Sabrar Fadhilah.

Sementara itu Wakil Gubernur Bengkulu Rosjhonsyah Sahili, diawal sambutannya mengucapkan selamat atas kunjungan Wakil Gubernur Lembaga Pertahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas – RI) Letjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu, mengucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Gubernur Lemhanas beserta rombongan,” ucap Wakil Gubernur.

Lanjut Wakil Gubernur, wawasan kebangsaan merupakan wujud dari rasa Nasionalisme, cinta tanah air, setia terhadap Pancasila, dan Undang – Dasar 1945. Maka dari itu, Wakil Gubernur mengharapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti untuk dapat berperan penting dalam pembangunan bangsa yang beretika, demokratis, dan bermanfaat.

“Disini saya menyambut baik. Dan memberikan apresiasi penuh atas terselenggaranya Dialog Wasasan Kebangsaan,” pungkas Wakil Gubernur. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku