Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Indah Dan Berkesan Di Bukit Kapal

MataDian.Com, Bengkulu – Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr. (Han) pimpin Acara ramah tamah bertempat di Bukit Kapal Resto dan Cafe Jln Terminal Regional Pekan Sabtu Kec Selebar Kota Bengkulu , Kamis (13/4/2023)

Dalam dunia kehidupan ada banyak istilah yang sering kita dengar antara lain : Ada yang datang dan ada yang pergi , Dunia ini ternyata sempit ini adalah sesuatu kalimat dan menjadi kiasan yang sering kita dengar saat kita menjalani kedinasan. Bahkan dalam dunia kemiliteran tidak asing lagi mendengar istilah Tour Of Duty dan Tour Of Area.

Masih dalam lanjutan acara sertijab Kasipers Kasrem 041/Gamas pada malam ini dilaksanakan acara ramah tamah yang langsung dihaditi oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II Sriwijaya Ny. Dyah Achmad Budi Handoyo.
Ini merupakan wujud penghargaan dari Komandan Korem terhadap anggota yang telah mengabdi di lingkungan Korem 041/Gamas,

Dan acara malam ini di khususkan bagi Pejabat Utama ( PJU ) yang melaksanakan serah terima yakni sertijab dari pejabat lama Kasipers Kasrem 041/Gamas Kolonel Arm Suhono S.E kepada pejabat Kasipers yang baru Letnan Kolonel Inf Agus Salim, S. Pd. yang dirangkai dengan makan malam bersama dalam rangka pelepasan pejabat lama Kasipers Kasrem 041/Gamas Kolonel Arm Suhono, S. E. Terlihat malam ini di Bukit Kapal suasana tercipta keakraban, penuh kegembiraan , rileks dan mungkin baru pertama kali ditempat ini dilaksanakan acara malam ramah tamah.

Pada acara ini setelah melaksanakan makan bersama dilanjutkan dengan hiburan, dan suasana semakin hidup dimana Kasiter Kasrem 041/Gamas tidak menyianyiakan waktu yang ada untuk menyumbangkan suara emasnya bersama isteri.
Adapun rangkaian pada acara ramah tamah ini dikemas secara sederhana singkat dan simpel yang dimulai dengan makan malam bersama dan dilanjutkan dengan acara hiburan serta foto bersama diseputar Bukit Kapal.

Diakhir acara ini sebelum berpisah untuk kembali ke kediaman masing – masing Danrem 041/Gamas berjabat tangan serta memberi ucapan selamat jalan kepada Kolonel Arm Suhono, S. E

Acara ramah tamah ini dihadiri oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr. (Han), Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Anhar Premana, S. E., M. M. Para Kasi Kasrem 041/Gamas , Kolonel Arm Suhono, S. E. , Dandim 0407/KB , Dan/Kadisjan jjrn Rem 041/Gamas, para Kabalakrem 041/Gamas, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 041 PD II Sriwijaya, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 041 PD II Sriwijaya dan Pengurus

*( Penrem041)*

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku