Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kapolda Resmikan Bantuan Sosial Penyediaan Air Bersih

MataDian.Com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, meresmikan bantuan sosial berupa 1 set Sumur Bor. Guna ‘Penyediaan Air Bersih’ Untuk masyarakat Bentiring Permai Kota Bengkulu. Dilokasi Masjid Al – Hadi. Senin, (19/6/23).

Penyediaan sarana Air Bersih merupakan salah satu program Kapolda dalam penyelenggaraan bhakti sosial terhadap masyarakat.

“Sekarang kita berada di Masjid Al – Hadi. Membangun pompa air, dalam rangka pengadaan air bersih untuk warga. “, ungkap  Kapolda.

Tercapainya Pembangunan pasilitas air bersih bagi masyarakat (Pinang Mas,red), merupakan kerja sama dan hasil gotong royong jajaran Polda bersama pihak Baznas, CSR (Corporate Social Responsibility) tambah Kapolda.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya sarana air bersih ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat”, harap Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan bahwasanya pelaksanaan bhakti sosial dan bantuan sosial dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara Ke – 77.

Dimana dalam bhakti sosial dan bantuan sosial, berbagai kegiatan sudah dilakukan oleh Polda. Diantaranya pembersihan rumah Ibadah, Lingkungan, Donor Darah. Sedangkan  bantuan sosial  bedah rumah dan pembagian sembako.

Saat ini (Tahun 2023,red), bantuan sosial berupa bedah rumah yang dilakukan Polda  sudah mencapai 39 unit. Sedangkan bantuan sosial, ribuan paket sudah disalurkan.

“Saat ini sudah 70.000 paket bantuan sosial yang sudah dilaurkan ke Kabupaten dan Kota”, pungkas Kapolda. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku