Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kegiatan Alamsyah, M.TPd Wk DPRD kota Bengkulu

MataDian.Com – Dukung pendidikan anak usia dini, Alamsyah bagikan APE pada sejumlah PAUD di kota Bengkulu.

Selasa pagi ( 29/11/22 ), wakil ketua DPRD kota Bengkulu Alamsyah, M.TPd bersama pemerintah Kota Bengkulu membagikan APE ( Alat Peraga Edukasi ).

Beberapa APE yang dibagikan diantaranya : Ayunan berhadapan, Playground, jungkitan, tangga pelangi untuk diberikan kepada sejumlah PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini ) yang berada di kota Bengkulu yang telah ditunjuk oleh Dinas Diknas ( Pendidikan Nasional ) kota Bengkulu

Dikatakan Alamsyah dalam Sambutannya, Sengaja saya menganggarkan bantuan APE seperti ini, agar guru-guru PAUD di kota Bengkulu semakin bersemangat dalam membentuk karakter anak sejak dini.

Dengan adanya mainan yang beragam, harapan kami anak-anak semakin bersemangat ke sekolah dalam rangka membentuk kepribadian sosial sang anak.

Insya Allah, saya selaku wakil rakyat akan terus memperjuangkan bantuan semacam ini, ungkap politisi PKS yang sebelumnya berprofesi sebagai seorang guru ini.

Disi lain, Kabid PAUD formal dan informal Dinas Diknas Kota Bengkulu Minarni dalam kesempatannya mewakili pemerintah kota Bengkulu menyampaikan apresiasi atas advokasi dari pihak DPRD Kota Bengkulu melalui balam Alamsyah, M.TPd sehingga program pengadaan dan penyaluran APE untuk beberapa PAUD ini terealisasi.

Saya berpesan kepada semua PAUD yang menerima agar semakin semangat dan lebih baik lagi dalam mendidik . Ungkapnya

Sementara itu, perwakilan PAUD penerima bantuan, menyampaikan terimakasih, berharap bantuan pemerintah kota tidak hanya sampai disini dan bisa merata di seluruh sekolah yang ada di kota Bengkulu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku