Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kembangkan Wisata Melalui Destinasi Dan Ekonomi Kreatif

Foto : Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Edwar Noprin

MataDian.Com – Banyaknya tempat atau lokasi destinasi wisata di Provinsi Bengkulu, membuat Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten maupun Kota, terus meningkatkan promosi dan mengenalkannya ditengah masyarakat.

Tentunya, dalam mempromosikan dan memperkenal semua destinasi wisata tersebut, perlu dilakukan langkah-langkah strategis.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Edwar Noprin menyampaikan, bahwa dalam meningkatkan, memperkenalkan, dan mempromosi destinasi wisata, ‘khusnya di Kabupaten Bengkulu Tengah’, akan giat melakukan berbagai ivent. Seperti ‘Meningkatkan Ekonomi Kretaif dan Destinasi Wisata’. Sampai Edwar pada rekan Media. Selasa, (13/6/23).

“Alhamdulillah, tanggal 27 juni 2023, sehabis Hari Ulang Tahun (HUT) Benteng, kami akan mengadakan sosialisasi kembali. ‘Kami akan mengundang seluruh pelaku Destinasi Wisata yang mempunyai wisata di desanya, untuk mengembangkan wisatanya agar lebih maju”, ungkap Edwar.

Lanjut Edwar, dalam mengembangkan Destinasi wisata itu, Dispar Bengkulu Tengah akan melakukan berbagai kegiatan yang bernuansa wisata. Seperti Lomba Desa, dan Motor Grace Track di area Sungai Suci.

“Inilah cara kita untuk mempromosikan agar semua orang mengetahui. Sehingga orang datang untuk berwisata”, pungkas Edwar. (Dain)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku