Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Kendarai Sepeda, Bupati dan Wabup Musi Rawas Tinjau Pembangunan Jalan Megang Sakti

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Ir. Hj. Ratna Machmud, MM didampingi Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti, S.IP dan Ketua TP PKK Musi Rawas Hj. Riza Novianto Gustam serta sejumlah Kepala OPD Mura meninjau pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Megang Sakti, Sabtu (05/02/22). Dengan mengendarai sepeda, Bupati dan Wabup Mura meninjau pembangunan jalan yang dimulai dari Simpang Dangku hingga Pasar Megang Sakti dan finish di Desa Wonosari Kecamatan Megang Sakti.

“Saya hari ini, melihat dan memeriksa sendiri menggunakan sepeda bagaimana kondisi jalan di Kecamatan Megang Sakti. Alhamdulillah hasilnya bagus dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata bupati saat ditemui awak media.

Dikatakan Bupati, selain melihat hasil pembangunan jalan, kedepan pembangunan jalan di Kecamatan Megang Sakti akan terus dilakukan, khususnya pada kondisi jalan yang masih buruk dan memerlukan perbaikan.

“saya juga melihat jalan mana yang masih buruk dan yang akan dibangun. Untuk jalan Dangku sampai Pasar Megang Sakti, nanti kita akan lanjutkan lagi,” tutup Bupati. (den)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku