Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Konsolidasi : Pengurus MIO Bengkulu Sepakat Majukan Organisasi

MataDian.Com, Kota Bengkulu – Terkait permasalahan yang terjadi di organisasi Media Independen Online (MIO) Provinsi Bengkulu, Ketua MIO Bengkulu, Evanisah dan Sekretaris MIO Bengkulu, Ujang Martin AP serta didukung anggota lainnya telah bersepakat untuk mengakhiri konflik serta kembali akan fokus kepada kemajuan organisasi.

Kesepakatan tersebut tertuang dalam hasil rapat Konsolidasi sesuai arahan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Media Independen Online (MIO) Indonesia, Ays Prayogie selaku Ketua Umum dan Prans Watu selaku Sekjen yang dilaksanakan di Sekretariat MIO Provinsi Bengkulu di jalan Perumnas Korpri 5 RT 9 RW 3 No 204 Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Jumat (3/6/2022).

Dikatakan Ketua MIO Bengkulu, Evanisah, rapat konsolidasi ini merupakan penyatuan kembali atas konflik yang terjadi di Internal Organisasi dengan harapan ke depan seluruh pengurus dapat kembali solid demi kemajuan Organisasi.

“Saya harapkan ke depan, seluruh pengurus lebih Solid serta dapat menjalankan program program demi kemajuan organisasi,” ujar Evanisah.

Selanjutnya, Ketua MIO berharap konflik yang terjadi di internal organisasi tersebut tidak terulang dan menjadi pelajaran agar lebih mendewasakan masing masing pengurus dan anggota dalam memajukan berorganisasi.

Senada dengan itu, Ujang Martin AP selaku Sekretaris MIO Bengkulu juga berharap organisasi MIO Bengkulu ke depan lebih matang dan siap bersinergi baik dengan Instansi Pemerintah dan Swasta untuk ikut serta dalam mendukung program program Pemerintah dalam mewujudkan kemajuan daerah.

“Konflik di organisasi itu pasti ada, hanya saja cara mencari solusi yang terbaik, itu yang lebih penting demi kemajuan organisasi, saya juga sudah berbicara dengan Ibu Ketua MIO Bengkulu tentang langkah langkah organisasi ke depan,” terang Sekretaris MIO Bengkulu.

Di sisi lain, Suli Hasan selaku anggota MIO Bengkulu akan terus mendukung program program organisasi sesuai dengan visi dan misi dan mengingatkan agar konflik yang terjadi tersebut tidak terulang di kemudian hari.

“Konflik di organisasi itu biasa, disinilah kita di uji bagaimana mencari solusi terbaik, tujuannya ya untuk kebaikan organisasi, terkait program program organisasi yang tujuannya positif kita akan selalu mendukung itu,” jelas Suli Hasan.

Untuk diketahui, rapat tersebut di akhiri saling memaafkan antara seluruh pengurus dan anggota MIO Provinsi Bengkulu.(**)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku