Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kajari Dampingi Kajati Dan Pejabat Bupati Peletakan Batu Pertama

MataDian.Com – Kepala kejaksaan tinggi Bengkulu Heri Jerman dan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heryandi Roni didampingi kepala kejaksaan negeri Bengkulu Tengah Tri Widodo, hari ini ( 4/6/2022 ) melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor kejaksaan negeri Bengkulu Tengah yang berada di desa Taba Mutung kecamatan Karang Tinggi. Lahan kantor kejari Bengkulu Tengah tersebut memiliki luas 2 hektare yang merupakan hibah dari pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah.

Sementara untuk bangunan kantor kejari Bengkulu Tengah nantinya memiliki luas 21 x 44 meter persegi , berlantai 2 dan pembangunannya dilakukan 3 tahap. Pada tahap pertama di fokuskan membangun pondasi dengan dana sebesar Rp 1,5 miliar, tahap ke dua dilanjutkan tahun 2023 dan finishing tahun 2024 dengan dana yang siapkan sebesar Rp 12,5 miliar. Kepala Kejaksaaan Tinggi Bengkulu Heri Jerman mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga pada pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah beserta masyarakatnya yang dengan hati yang tulus ikhlas bahu membahu membantu kejaksaan membangun kantor kejari Bengkulu Tengah.
“Saya mengucapkan terima kasih banyak pada Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Bengkulu Tengah atas dukungan dan partisipasi yang diberikan dalam pembangunan kantor kejari Bengkulu Tengah di desa Taba Mutung kecamatan Karang Tinggi dan diharapkan keberadaan kantor kejari Bengkulu Tengah tersebut nantinya dapat mempercepat dan bisa memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat sesuai visi dan misi Presiden,” tegas Heri Jerman Kajati Bengkulu. (Rls)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku