Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Lato – Lato Religius Meriahkan HUT Kota

MataDian.Com – Konon katanya, Lato Lato permainan anak-anak tempo dulu. Sekarang kembali semarak. Banyak anak-anak yang memainkannya. Bahkan bukan cuma anak-anak, disetiap daerah baik anak-anak maupun orang dewasa gemar memainkannya. Termasuk masyarakat di Kota Bengkulu.

Dalam rangka memeriahkan ke – 304 HUT Kota Bengkulu, terlihat dalam group WhatsApp Jurnalis Kota Bengkulu, (Vidio Tik Tok, red). Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan menyampaikan, akan mengadakan lomba tersebut.

“Pemerintah Kota Bengkulu sudah menerima masukan yang menginginkan adanya sebuah Festival, sebuah lomba. Yang hari ini digandrungi oleh semua kelompok. Apa itu ‘lomba lato-lato’,” sampai Walikota.

Meskipun disebagian kalangan mengatakan, lato-lato merupakan suatu pekerjaan yang sia-sia. Namun tidak bagi Walikota Helmi. Lomba tersebut akan dibingkai dalam bentuk lato-lato religius, bahagia, dan penuh hadiah !. Ikuti penuh persyaratan, dengan ucapan Zikir.

“Astagfirullah, Alhamdulillah, subhanallah,” ucap Walikota.

Meskipun Kota Bengkulu banyak penganut agama, tapi disesuaikan dengan keyakinannya masing-masing dalam mengikuti perlombaan.

“Dimana lato-lato tadi anggap sia-sia. Pro dan kontra, tapi di Kota Bengkulu menjadi lato-lato yang religius dengan penuh hadiah. Ikuti lomba lato-lato tingkat Dunia di Kota Bengkulu,” tutup Walikota. (Dian)

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku