Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pemkot Sampaikan Fokus Masalah Aset Dan Penataan Pasar

MataDian.Com, Kota Bengkulu – wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kinerja untuk kedepannya terus memfokuskan masalah Aset Pemerintah Kota, sampainya.

Penyampaian dilakukan halaman Berendo Masjid AT – Taqwa saat acara Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dengan pihak Kejaksaan Negeri (Kajari) tentang sinergi Program Pemerintah Kota Bengkulu dalam penanganan masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, Selasa, (11/1/22).

Menurut Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, masalah aset Pemerintah sampai saat ini terus menjadi perhatian atau catatan pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), maka dari itu kami mohon pendampingan pihak Kajari, ungkap Wali Kota.

Selain masalah Aset, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu saat ini juga masih dalam penyelesaian masalah penataan pasar yang harus dibenah dan ditata.

“Kami ucapkan terima kasih pada pihak Kapolres Bengkulu yang sudah melakukan kunjungan ke pasar minggu, karena penjual diarea Pasar Tradisional Modern (PTM) diarea dalamnya masih sangat kosong oleh pedagang,karena masih banyak para pedagang yang berjualan di pinggir jalan, ” ungkap Wali Kota.

Untuk menata permasalahan pasar itu kedepannya kita akan lakukan kerja sama dari pihak ke – 3 yang memang betul dan berpengalaman seperti di kota besar lainnya, jelas Wali Kota.

Sehingga apabila dikelola oleh pihak ke -3 seperti di kota besar kita harapkan pengolahannya menjadi tertib dan tidak menimbulkan masalah, untuk kedepannya, demikian Wali Kota. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku