Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

PWI Benteng Terima Piagam Penghargaan

MataDian.Com, Bengkulu Tengah – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menerima Piagam penghargaan dari Penjabat Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Heriyandi Roni.

Didampingi Kepala Dinas (Kadis) Informasi Dan Komunikasi Rahmad Apriadi, Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi Informasi Dan Publik (KIP) Dina Bertasari, Piagam tersebut diberikan Penjabat Bupati Heryandi Roni Kepada Ketua PWI Bengkulu Tengah Leonardo Ferdian. Diruang kerjanya. Selasa (21/2/23).

Dikatakan Heriyandi Roni, pengharagaan yang diberikan tersebut atas sinergiritas dan capaian kerja yang telah dilakukan PWI Benteng terhadap kemajuan Daerah. Terutama dalam hal mempublikasikan segala aktivitas kerja Pemerintah kepada masyarakat secara baik.

“Pagi hari ini, kita menyerahkan Piagam penghargaan untuk kemitraan kita dengan PWI. Yang selama ini sudah berjalan sangat baik,” sampai Heriyandi Roni.

Lanjut Heryandi, pemberian Piagam penghargaan ini masih berhubungan dengan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. Dengan hari Pers, Heryandi sangat mengharapkan kepada PWI Bengkulu Tengah terus memberikan edukasi dan energi positif ditengah masyarakat. ‘Khususnya masyarakat Bengkulu Tengah !’.

“Tentu saja dengan kemitraan dengan PWI ini, menjadikan strategis membangun kemitraan demi kemajuan pemerintah dan masyarakat,” harap Heryandi.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Tengah Leonardo Ferdian, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Pj.Bupati) kepada PWI Bengkulu Tengah.

“Kami (PWI Benteng), mungucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pj Bupati. Sehingga, kedepannya sinergiritas antara Pemerintah dengan PWI Bengkulu Tengah semakin erat. Terutama peran Pers dalam penyebaran program kerja Pemerintah dan informasi di daerah,” ucap Leonardo Ferdian yang akrab disapa Leo.

Lanjut Leo, masih dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, PWI Provinsi merencanakan pelaksanaannya di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Mudah-mudahan pelaksanaan itu dapat terlaksana dengan baik. Serta dapat suport langsung dari Pemkab Bengkulu Tengah,” pungkas Leo. (Dian)

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku