Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

STIA Bengkulu Terima Penyerahan SK Magister Ilmu Administrasi Publik S2 Dari LLDIKTI Wilayah II Palembang

Ketua STIA Bengkulu, Gustini, SE., MM, Terima SK Magister Ilmu Administrasi Publik Dari Kepala LLDIKTI Regional II Palembang.Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M. Sc. Rabu, 31 Januari 2024. (Foto:MataDian.Com)

MataDian.Com – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu, menerima  ‘Penyerahan SK Magister Administrasi Publik STIA Bengkulu’, dari  Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Palembang.

Acara Penerimaan SK Magister Ilmu Administrasi Publik STIA Bengkulu, Yang dihadiri oleh para Mahasiswa

Dimana penyerahan SK Magister Administrasi tersebut, langsung dilakukan oleh Kepala LLDIKTI regional II Palembang  Prof.Dr. Iskhaq Iskandar, M. Sc, kepada Ketua STIA Bengkulu, Gustini, SE., MM. Berlangsung di Ruang Aula Rektorat STIA Bengkulu. Rabu, 31 Januari 2024.

Ketua STIA Bengkulu Gustini, SE., MM dalam sambutannya mengatakan bahwa , penerimaan SK Magister Administrasi tersebut bukan perkara yang gampang. Namun, atas perjuangan panjang yang upayakan oleh tim program Magister S2 Ilmu Administrasi Publik STIA Bengkulu, semuanya itu akhirnya bisa tercapai dan berhasil, hingga detik ini SK tersebut dapat diterima.

“Syukur Alhamdulillah, atas perjuangan-perjuangan panjang dari tim program Magister S2 program Study Ilmu Administrasi Publik STIA Bengkulu, akhirnya berhasil. Sehingga hari ini, kita dapat menerima SK izin untuk melaksanakan operasional program Magister S2 program Study Ilmu Administrasi Publik. Yang mana, nanti kita terima secara langsung, yang akan diberikan oleh Kepala LLDIKTI wilayah II Pelembang, yang syukur Alhamdulillah kita terima langsung oleh Kepala Wilayah II LLDIKTI”, ungkap Gustini.

Dengan penerimaan SK program Magister S2 Ilmu Administrasi Publik dari LLDIKTI tersebut, Gustini mengharapkan agar STIA Bengkulu kedepannya, siap dan dapat mengikuti, menjalankan semua aturan-aturan berlaku yang telah ditetapkan.

“Terutama peraturan undang-undang tentang peraturan perguruan tinggi yang akan kita laksanakan nanti. Sehingga, STIA Bengkulu nanti semakin baik dan dikenal oleh masyarakat”, demikian pinta Gustini. (Dian)

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku