Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Muhammad Misbah: Mencalon Anggota DPRD, Tergerak Dari Kinerja orang Tua

Muhammad Misbah, S. Sos, MH, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bengkulu 2024. Selasa, 30 Januari 2024. (Foto:MataDian.Com)

MataDian.Com – Ibarat pepatah, ‘Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohon’. Itulah yang terjadi oleh Muhammad Misbah, S. Sos, MH.

Suimi Fales, SH , MH, Calon Anggota DPR RI. Saat Diwawancarai Oleh rekan Media

Muhammad Misbah merupakan salah satu anak dari anggota DPRD Kota Bengkulu. Orang tuanya tidak lain adalah Suimi Fales, SH., MH, yang merupakan salah satu mantan dari anggota DPRD Kota Bengkulu 2 periode. Sudah menduduki anggota DPRD Kota Bengkulu selama 2 periode, kemudian kembali berhasil  menduduki anggota DPRD  tingkat Provinsi.

Sejak duduk sebagai anggota DPRD Kota hingga Provinsi, rupanya jejak beliau akan diikuti oleh sang anak yaitu Muhammad Misbah, yang kesehariannya akrab dengan sapaan Misbah.

Misbah merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bengkulu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan Daerah Pemilihan  (Dapil) empat (4) Kota Bengkulu, yaitu Kecamatan Ratu Agung dan Ratu Samban.

Tergerak hati untuk menjadi anggota Legislatif, Misbah mengatakan, bahwa untuk melanjutkan pergerakan orang tuanya semenjak menjadi anggota DPRD. Dimana saat menjadi anggota DPRD, Misbah menilai orang tuanya betul-betul berbuat nyata terhadap hak masyarakat kecil.

“Saya berharap bisa melanjuti apa yang pernah orang tua saya lakukan. Seperti memperjuangkan hak-hak rakyat kecil. Termasuk sekarang, sekolah melalui zona. Dimana, orang yang dekat dengan zona tidak dapat masuk sekolah. ‘Itu yang utama’. Yang kedua, di bidang olahraga. Sekarangkan sudah hampir hilang, hampir tidak terlihat. Saya sebagai anak muda, perwakilan anak muda mengharapkan supaya ada aktivitas anak muda yang menonjol di Provinsi Bengkulu ini”, sampai Misbah.

Dalam pencalonan dirinya sebagai anggota DPRD, saat ini aktivitas yang dilakukannya banyak melakukan kunjungan terhadap warga, guna mendengarkan aspirasi yang akan diperjuangkan nanti olehnya, jelas Misbah kepada MataDian.Com, saat mendampingi agenda reses orang tuanya di lokasi rumah makan ‘Pondok Nyantai’ di Kelurahan Tebeng Kota Bengkulu. Selasa, 30 Januari 2024.

“Silahturahmi dari rumah ke rumah, Menyampaikan Visi – Misi, mendengarkan aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan”, demikian Misbah. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku