Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Zahdi Taher : Tangan Dingin Densus 88, Napi Teroris Lepaskan Baiat Kembali Setia NKRI

MataDian.Com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu Zahdi taher dan jajaran bersama Satgaswil Densus 88 Anti Teror Polri menyaksikan pelepasan Baiat oleh mantan nara pidana diduga teroris.

Dikatakan Zahdi Taher, Baiat merupakan sebuah bentuk pemahaman yang di anggap saudara kita mantan nara pidana diduga teroris sebagai tuntunan agama untuk berjuang menentang Negara. Namun pada hari ini mereka akan melepaskan Baiat tersebut tidak lagi meyakini apa yang mereka ucapan dahulu dan kembali setia kepada NKRI.

“Alhamdulillah kita bersyukur, ini Berkat tangan dingin dari satgas Densus 88 Anti Teror Polri wilayah Bengkulu,” ucap Zahdi Taher.

Selanjutnya, sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tentunya sering melakukan koordinasi bersama Kabinda dan Densus 88.

“Sebagai Kanwil Agama dan membawahi semua agama termasuk saudara – saudara kita yang menyimpang tentu kita ayomi, karena kita ini lembaga Pemerintah harus memberikan pelayanan,” tutup Zahdi Taher. (MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku