Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Wawali Sampaikan Kabar Bahagia

Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi

MataDian.Com – Masyarakat Kota Bengkulu betul – betul merasakan kebahagiaan di bawah kepemimpinan Walikota Dan Wakil Walikota Helmi – Dedy.

Kebahagiaan yang dirasakan masyarakat itu mencakup disegala sektor dibidang pekerjaan, baik pekerja Swasta maupun di Pemerintahan.

Pada Selasa Siang, (12/7/22), bertempat di halaman Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar), dalam acara Mitigasi Langit dengan tema ‘ Doa Bersama Keluarga Besar Damkar Kota Bengkulu, Agar Masyarakat Kota Bengkulu Terhindar Dari Seluruh Bencana ‘, Wakil Walikota Bengkuku Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM menyampaikan kabar bahagia tentang diterimanya usulan status peningkatan Pegawai Tidak Tetap (PTT) ke P3K kwotanya dikabulkan oleh Pemerintah Pusat.

“Setelah pulang dari Pusat, Kepala PBK melaporkan kepada saya (Wawali, red) dimana usulan kwotanya dikabulkan Pemerintah Pusat, Alhamdulillah,” ujar Wawali.

Namun dari pada itu, dengan diterimanya usulan dan ditambahkannya kwota, Wawali mengharapkan untuk bekerja keras dan mengharapkan kepada Kepala Badan BKPP (Achrawi) segera mempersiapkan segala administrasi serta anggaran.

Memang ada catatan – catatan khusus dalam penerimaan untuk menjadi tenaga P3K, tentu ada seleksi.

“Namun yakini, semua yang kita jalani pasti sudah kehendak Allah, maka dari dari itu harus tetap berusaha dan berikhtiar,” tegas Wawali.

Lanjut Wawali, Pemerintah Kota Bengkulu baik Walikota, Wakil Walikota, Sekda, selalu memperhatikan kesejahteraan dan masa depan PTT.

“Pada intinya pimpinan Walikota, Wakil Walikota, Sekda, betul – betul ingin memperhatikan masa depan dan kesejahteraan PTT di PBK,” demikian Wawali. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku