Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Bang Ken Serius Ikut

oplus_0

Senator Bengkulu, Ahmad Kanedi, SH, MH, Ketika diwawancarai Rekan Media. Jumat, (26/04/2024). (foto: Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com – Banyak peserta atau kandidat yang mengikuti bursa Pilkada gubernur dan walikota di Provinsi Benģkulu pada bulan September tahun 2024 mendatang.

Tidak menutup kemungkinan salah satu Senator Benģkulu yang berjiwa, bergaya, berpenampilan enerjik, ikut dalam kontestan pilkada gubernur Bengkulu tersebut. Yaitu Ahmad Kanedi, SH, MH.

Rumah Persada Ibu Negara RI Pertama, Fatmawati, Di Kelurahan Anggut Atas Kota Benģkulu. (Dian/MataDian.Com).

Ahmad Kanedi sudah sangat familiar di mata masyarakat Benģkulu. Baik tua maupun muda. Ibarat angka atau nilai, 90 persen yang diberikan kepada Ahmad Kanedi yang akrab dengan sapaan Bang Ken sudah pasti masyarakat banyak yang tau terhadap sosok beliau.

Bang Ken mengungkapkan “Serius” untuk ikut pada bursa Pilkada gubernur Provinsi Bengkulu pada bulan September 2024 mendatang. Dikatakannya, dalam mengikuti bursa Pilkada itu, nanti dirinya mengikuti saja pada nomor urutan berapa. Termasuk dijadikan gubernur atau wakil gubernur. Namun demikian, semuanya itu ia serahkan dengan sepenuhnya berdasarkan aturan dan mekanisme demokrasi.

“Serius !. Kita nomor 1 boleh, nomor 2 boleh, nomor 3 juga boleh. Asal jangan nomor 5 aja, tentu tidak dapat. Namun semuanya itu kita serahkan berdasarkan mekanisme demokrasi. Sekali lagi, berdasarkan demokrasi,” sampai Bang Ken dengan senyum dan penuh canda tawa kepada rekan media, usai melaksanakan kegiatan Merajut Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih di rumah Ibu Negara Persada Fatmawati, di Kelurahan Anggut Atas Kota Benģkulu. Jumat, (26/04/2024).

Lanjut Bang Ken, dalam mengikuti Pilkada gubernur Bengkulu, ia menyampaikan sebagai kader bangsa, anak Bengkulu, harus banyak memberikan sentuhan-sentuhan mengenai aspirasi daerah. Termasuk memberikan nilai-nilai kebangsaan yang dilakukan saat ini, yaitu melakukan “Merajut Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih”.

“Saya (Bang Ken), syukur Alhamdulillah, kalangan pimpinan organisasi media pun bisa terlibat dalam meneruskan dan meluruskan sejarah. Jadi, kita harus menjadi pelaku sejarah”, demikian jelas Bang Ken.

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku