Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Dihadiri Gubernur Bengkulu, PKS gelar wisuda Qur’an

MataDian.Com, Bengkulu –  bertempat di aula hotel rafflesia kota Bengkulu sebanyak 62 ibu-ibu sabtu pagi (17/12/22) mengikuti wisuda qur’an langsung secara simbolis oleh Gubernur Bengkulu DR. H. drh. Rohidin Mersyah, M.MA

Dalam sambutannya Sefty Yuslinah, S.Sos.M.AP selaku ketua penyelanggara wisuda mengatakan bahwa Wisuda Qur’an hari ini dalam rangka program pembinaan bidang perempuan dan ketahanan keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Wilayah ( DPW ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Provinsi Bengkulu yang bekerja sama dengan Rumah Qur’an Nusantara ( RQN ) provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh ustad H. Syahrul Azwar, Lc Al hafidz.

“Kita berharap provinsi Bengkulu menjadi semakin maju, kuat dan sejahtera karena ada ibu-ibu hebat didalamnya “.pungkas Sefty yang juga Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, dalam sambutannya sekaligus menwisuda para penghafal qur’an Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa Pemerintah berterimakasih atas peran PKS dalam membantu pemerintahan.

” Kontribusi PKS terhadap dakwah islam memang betul-betul dirasakan ditengah-tengah masyarakat, untuk itu pemerintah mengucapkan terimakasih atas peran dan tanggung jawab itu”, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, dihadapan para peserta Gubernur Rohidin Mersyah sempat melempar wacana agar perayaan pergantian malam tahun baru nanti ada pengajian di ruas ruas jalan di Provinsi Bengkulu, agar provinsu Bengkulu semakin diberkahi oleh Allah SWT.

Turut hadir para undangan Ketua MUI Provinsi Bengkulu DR. H. Dani Hamdani, kepala KaKanwil Kemenag Provinsi Bengkulu diwakili oleh H. Arsan S Ibrahim M.Hi, Ketua RQN Bengkulu H. Syahrul Azwar, Lc Al hafidz, Ketua DPW PKS Bengkulu H. Sujono, S.P,M.Si, Ketua PW Salimah Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas P3AP2KB beserta tamu undangan lainnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku