Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Edukasi Kebakaran Serta Rumah Ahklak Jadikan Anak Hebat

MataDian.Com, BENGKULU – Program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk menciptakan masyarakat kota bahagia dan religius betul – betul terjadi dan terbukti adanya.

Semakin hari semakin banyak saja anak – anak diusia dini ditiap kelurahan yang menjadi penghapal Al – Qur’an, ini dapat dibuktikan oleh Kelurahan Belakang Pondok, salah satu Kelurahan yang ada di Kota Bengkulu.

Dikatakan Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, SE. MM, ” ia sangat bangga kepada anak – anak di kelurahan Belakang Pondok, yang saat ini sudah banyak menjadi penghapal Al – Qur ‘an, contohnya tadi sudah ada yang hapal Juz 30, ungkap Wawali.

Lanjut Wawali ia merasa salut sama Kepala Kelurahan Belakang Pondok, bukan mengurus Administrasi Kelurahan saja, namun dapat menjadikan anak – di wilayahnya menjadi penghapal Al – Qur’an, melalui program bingkai rumah Ahklak, tambah Wawali.

Tambah Wawali, dengan banyaknya anak – anak diKelurahan Belakang Pondok banyak menjadi penghapal Al – Qur’an, ” nanti saya akan mendorong sama Pak Wali untuk setiap Kelurahan ada Rumah Ahklak, “.

Ditempat yang sama, (Kelurahan Belakang Pondok, red), Jum’at, (28/1/22) Wawali menyampaikan, “Kami baru saja bersama anak – anak hebat, beberapa hari yang lalu baru saja mengedukasi tentang bahaya kebakaran, kepada anak – anak, “.

” Kami sangat bangga, kepada Pak Kadis kami sabgat bangga yang telah memberikan Door Prize, ” tambah Wawali.

Semoga dengan ada nya Door Prize ini dapat menjadi anak – anak semakin semangat dalam hal edukasi Kebakaran, pungkas Wawali. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku