Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Haul ke-21 Baznas Jalin Kerjasama Dan Bantu Kaum Duafa

MataDian.Com, Kota Bengkulu – Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu Habib Abdurahman Alkaf menyampaikan sangat perhatian terhadap kawan – kawan wartawan.

Meskipun dimasa Pandemi Covid – 19, kawan – kawan wartawan tetap berjuang ditengah – tengah masyarakat guna membantu Pemerintah dalam mencari dan menyampaikan berbagai macam Informasi yang dibutuhkan, ujar Habib Abdurahman Alkaf.

Berdasarkan saran dari teman – teman Kita harapkan dalam memperingati Haul Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) ke – 21 ini dapat terjalin,” hubungan baik antara rekan – rekan Wartawan dengan pihak Penerintah (Baznas, red) dapat terus berlanjut, kedepannya, ” harap Habib Abdurahman Alkaf.

Disamping itu juga, sampai saat ini Baznas tetap terus melakukan kegiatan masal membantu masyarakat berupa sembako hampir setiap hari dalam pemenuhan kebutuhannya.

” Yang belum mendapatkan PKHD dari Pemerintah Kota (Pemkot) yang kemarin tercecer akan kami data kembali, jangan sampai tidak mendapatkan dan tidak bahagia, ” tambah Habib Abdurrahman Alkaf.

Lanjut Habib Abdurrahman Alkaf, dalam Milad Badan Amil Zakat (Baznas) ke -21 ini kita akan memberikan santunan kepada Kaum Duafa dan anak – anak yatim berupa uang, beras, dan Mie Instan, demikian Habib Abdurrahman Alkaf. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku